JUARA 2 LOMBA YEL – YEL MENUJU GRESIK BISA

JUARA 2 LOMBA YEL – YEL MENUJU GRESIK BISA

 

Minggu, 25 Februari 2018. Hari yg sungguh mengesankan, pagi hari sudah bersiap – siap untuk mengerahkan pasukannya guna mengikuti lomba yg diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik, yg bertempat di GKB dalam rangka launching Gresik BISA (Bersih, Indah, Sejuk, dan Asri) yang memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2018 yang resmi di buka oleh Bupati kabupaten Gresik Bapak Sambari. Dengan harapan masyarakat kabupaten gresik mampu peduli dan memilki budaya lingkungan agar terwujudnya lingkungan gresik yang Bersih, Indah, Sejuk dan Asri dan dan Menjadi Gresik Adipura.

Pukul 05.00 WIB pasukan yel”, fashion show, dan mahad squad berangkat. Perjalanan yg cukup melelahkan dan penuh perjuangan tanpa patah semangat, menyebrangi panjangnya jembatan Sembayat. Tak lelah dan tak gentar untuk menuju lokasi yang kita nanti karena kami tahu bahwa perjuangan kami untuk menambah spirit cinta kita terhadap lingkungan di kabupaten Gresik khususnya di lingkungan MAN 1 Gresik

Dalam perlombaan yang diadakan oleh Dinas lingkungan hidup ini  terdiri dari beberapa cabang perlombaan yakni Fashion show baju daur Ulang dari sampah dan yel – yel berbudaya lingkungan yang diikuti dari tingkat SD/MI sampai dengan Tingkat SMA/MA se- Derajat se –  Kabupaten Gresik

Nomor pertama adalah nomor urut panggilan kami dari tingkat SMA/MA Se – Derajat, dalam lomba yel – yel. Tampilan yg penuh semangat tanpa ragu, seluruh suara dikerahkan Tak peduli apa yg terjadi setelah lomba dg pita suara kami. Pas 5 menit, waktu yg ditentukan Dan dapat dicapai oleh penampilan yg cukup menawan ini.

Istirahat sejenak menikmati semilir angin berhembus, sambil menunggu hasil yg membuat hati deg-degan. Dan akhirnya pengumumuman disampaikan yakni pasukan man 1 gresik mendapatkan juara 2, sementara untuk lomba fashion show daur ulang mendapatkan hasil yg cukup memuaskan meskipun tidak membawa pulang juara, tetapi Hal itu bukan alasan untuk mundur. “Lomba ini merupakan bentuk dari kepedulian kita terhadap lingkungan, tunjukan semangat kita terhadap lingkungan ajak teman, saudara dan orang lain untuk ikut dalam Gerakan semut “Semenit Memungut Sampah”. Ujar Bu Masfufah. Itulah tujuan dari kegiatan ini dan kami bangga Menjadi MAN 1 Gresik Madrasah Adiwiyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *